ASESMEN SUMATIF AKHIR SEMESTER 3 MADRASAH ANWAHA MAKIN BERKUALITAS


Pelaksanaan asesmen sumatif akhir semester (ASAS) dulu disebut dengan ujian akhir semester pada semua jenjang madrasah yang ada di Anwaha terbukti makin berkualitas, dalam hal ini Kantor Kementerian Agama mengutus Kasi Pendidikan Madrasah beserta jajarannya dan pengawas mengunjungi Anwaha dalam rangka pembinaan dan monitoring ujian yang dilaksanakan serentak se Kabupaten Tabalong sebagai bukti keterlibatan dalam memastikan kelancaran dan kualitas ujian serta menjadi wujud kerjasama Anwaha dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong.

Ustadz Ma'mun Bakhtiar, ST selaku Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong dan jajaran yang juga ditemani oleh Ahmad Junaidi, S.Pd selaku Analis Data yang sebenarnya sahabat dari Direktur Pendidikan Anwaha memberikan banyak arahan dan diskusi, karena sebenarnya Anwaha bisa lebih sukses dari kondisi sekarang ini.

Anwaha dalam pendidikan madrasahnya, madrasah anwaha baik MI, MTs dan MA banyak mendapat julukan "nyentrik", salah satunya sekolah alam, karena memang ada madrasahnya yang bangunannya dari bahan alam yakni terbuat dari bambu, bahkan saat akreditasi disebut sebagai madrasah pertama yang semi alam. Apalagi kini benar-benar terakreditasi dengan nilai yang luar biasa meski masih berusia muda. Apapun julukannya moga jadi pemicu agar  anwaha pada semua jenjang pendidikannya untuk terus berbenah dan terus melengkapi semua fasilitas belajar.






0 Komentar