9 STATION TV DAN SURAT KABAR YANG AKAN MELIPUT MI TAHFIDZ ANWAHA

MI Tahfidz Anwaha dengan visi 4 T yakni tahsin, tahfidz, ta'diib dan ta'diyyah makin naik daun dengan menjadi madrasah pertama se Banua Anam (Kabupaten Tabalong, Kabupaten Balangan, Kabupaten HST/Barabai, Kabupaten HSU/Amuntai, Kabupaten HSS/Kandangan dan Kabupaten Tapin/Rantau) yang melaksanakan acara kenaikan kelas dan kelulusan santrinya di Hotel Aston Tanjung.

Lirikan mediapun berdatangan dan kini sudah 7 station TV dan surat kabar yang akan meliput bersama channel syiar youtube bernama Anwaha Media. Diantara yang sudah konfirmasi akan meliput kegiatan kenaikan kelas dan kelulusan santri MI Tahfidz Anwaha adalah:

  1. Metro 7
  2. TV Tabalong
  3. Antara Kalsel
  4. Bakabar.com
  5. Kalsel Pos
  6. Koran Kontras
  7. Radar Banjarmasin
  8. Barito Post
  9. Sekata

Anwaha akan berupaya terus membenahi lembaga pendidikannya demi membahagiakan anak-anak yang menjadi Wasiat Rasulullah SAW dan semua Pejuang Anwaha akan terus bersatu menjaga kekompakkan dan semangat juang untuk selalu ikhlas dan berusaha untuk tidak pernah puas serta selalu mensyukuri tahapan-tahapan perjuang yang dialami.

Yuk baca shalawat 10 x:

"صلي الله علي سيدنا محمد"

Shallallah Ala Sayyidina Muhammad

Baca juga informasi: Beasiswa Puluhan Juta Dari Anwaha

Saksikan siaran langsung pengumuman hasil rekrutmen operator MTs, guru penjaskes, kenaikan kelas dan kelulusan santri MI Tahfidz Anwaha di: Youtube : https://www.youtube.com/live/YZDqp_c-bR8?si=jQEpxIgbA2oPwwfD

Fotobooth 1 tuk mengabadikan hari bahagia anak²
Fotobooth 2


0 Komentar