RAPORT DIGITAL HAMPIR SELESAI, HADIAH JUTAAN RUPIAH SUDAH SIAP MENANTI SANTRI PENGHAFAL ALQURAN


Anwaha sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah sebagai penghargaan bagi santri pengahafal AlQuran. Hadiah tersebut sebagai penghargaan tak seberapa yang bisa diberikan Anwaha kepada para santrinya, sebab tercatat selama ini ada beberapa santri MI Tahfidz Anwaha dalam sehari mampu menghafal 14 ayat. Padahal dalam sehari, banyak mata pelajaran yang mereka pelajari, berangkat sekolahpun pagi dari jam 07.00 wita dan pulangnya sampai rumah diperkiraan jam 15.00 wita.

Nama MI Tahfidz Anwaha bukan hanya sekedar nama, karena dari nama itu tercetus visi 4T yakni tahsin, tahfidz, ta'diib dan ta'diyyah. Tahsin dan Tahfidz direalisasikan dengan mata pelajaran bernama Tilawati dan dipelajari 90 menit tiap harinya.

Khusus untuk tahfidz, MI Tahfidz Anwaha punya program surah pilihan untuk tiap bulan ramadhan, diantara setoran surah pilihan bulan Ramadhan adalah setor hafalan surah Yasin, Surah Al-Mulk, Surah AlKahfi, Surah Sajadah dan lain-lain. Hadiahnyapun tidak abal-abal, MI Tahfidz Anwaha sudah menyiapkan penghargaan yang luar biasa. Bahkan pada bulan ramadhan, bukan cuma tahfidz program khususnya, karena sudah jalan 2 kali bulan ramadhan program memakmurkan 100 mesjid dan mushalla.

Acara kenaikan kelas 1-5 dan kelulusan santri MI Tahfidz Anwaha tidanggal menghitung hari, karena rencananya dilaksanakan pada hari Sabtru tanggal 15 Juni 2024.

Untuk acara itu, Anwaha sudah menyiapkan hadiah besar bahkan tersedia beasiswa senilai 50 juta lebih, bukan untuk dibagi kepada beberapa orang, tapi uang senilai itu hanya untuk satu orang, siapa saja yang berhak mendapatkan beasiswa sebesar 50 juta perorang, tunggu informasinya dan sudah dipastikan bukan cuma 1 orang yang dapat 50 jutabahkan sebenarnya lebih dari itu.

Untuk santri yang berprestasi dalam hafalan, berprestasi dalam program ramadhan dan berprestasi dalam kegiatan pembelajaran harianpun juga sudah tersedia hadiah khusus.

0 Komentar