MI TAHFIDZ ANWAHA LAKSANAKAN GLADI RESIK DI HOTEL ASTON TANJUNG

 

Dalam rangka persiapan cara kenaikan kelas I-V dan kelulusan santri kelas VI MI Tahfidz Anwaha, maka santri melakukan gladi resik di Hotel Aston Tanjung agar tampil dengan performa maksimal.

Banyak kegiatan yang akan ditampilkan dalam acara kenaikan kelas sekaligus kelulusan santri MI Tahfidz Anwaha tersebut, sehingga diperlukan adanya gladi resik, meskipun sebenarnya jenis penampilan baru saja diputuskan dan langsung latihan, kemudian tanpa pikir panjang, pada hari ini harus masuk dalam tahapan gladi resik. Waktu latihan yang minim karena padatnya jadwal santri dan dewan guru, sebab yang namanya MI Tahfidz Anwaha itu adalah sistem perpaduan mata pelajaran umum dari Kemendikbudristek dan pelajaran agama dari Kementerian Agama bahkan ditambah mata pelajaran khas Anwaha yang tercermin dalam nama MI Tahfidz Anwaha dan tertuang dalam Mars MI Tahfidz Anwaha.

Cakupan pelajaran yang berasal dari 2 Kementerian yang digabung dengan khas MI Tahfidz Anwaha tak membuat santri tampil seadanya meski waktunya sangat singkat, terbukti hari ini bisa dilaksanakan gladi resik di Hotel Aston Tanjung.

MI Tahfdz Anwaha akan melaksanakan acara kenaikan kelas sekaligus kelulusan yang tempatnya di Hotel Aston Tanjung dan kegiatan seperti ini bisa dikatakan sebagai sekolah pelopor untuk wilayah Kabupaten Tabalong.

MI Tahfidz Anwaha  akan selalu berusaha dalam menyuguhkan berbagai inovasi, dan silahkan saksikan besok siaran langsung maupun siaran ulang pada link youtube dll yang akan kami share pada website www.anwarulhasaniyyah.sch.id

Kenapa harus menyaksikan ? sebab banyak kejutan yang akan kami tampilkan bahkan hadiah yang diberikanpun mungkin bisa dianggap luar biasa, apa itu.. tunggu kami pada acara kenaikan kelas dan kelulusan santri MI Tahfidz Anwaha.
Saksikan siaran langsung pengumuman hasil rekrutmen operator MTs, guru penjaskes, kenaikan kelas dan kelulusan santri MI Tahfidz Anwaha di: Youtube : https://www.youtube.com/live/YZDqp_c-bR8?si=jQEpxIgbA2oPwwfD










0 Komentar