Kepala MI Juni 2022 Sampai Desember 2023

 


Ustadz Murdani, S.Pd merupakan ustadz yang kaya akan pengalaman di dunia pendidikan hingga pemerintahan dan beliaulah yang menemani Direktur Pendidikan Anwaha dalam mengurus pendirian berbagai lembaga pendidikan di Anwaha. Mulai dari agenda pendirian kampus anwaha meski akhirnya kandas karena adanya peraturan terbaru dari Kemendikbudristek yang membuat keputusan terbaru terkait pendirian kampus dimunculkan biaya administrasi pendirian.

Beliau juga ikut andil dalam mendirikan 3 madrasah anwaha yang awalnya diawali dengan kunjungan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong hingga akhirnya berlabuh pada Kementerian Agama dengan nama MI Tahfidz Anwarul Hasaniyyah, MTs Anwarul Hasaniyyah, MA Anwarul Hasaniyyah.

Sehubungan dengan padatanya kegiatan beliau di Kalimantan Timur, maka mulai bulan Januari 2024 beliau mengundurkan diri dari jabatan sebagai Kepala MI Tahfidz Anwaha dan dari jabatan sebagai guru MTs dan MA Anwaha, sehingga kini beliau hanya siap sebagai guru MI Tahfidz Anwaha.

Perjuangan beliau sungguh luar biasa, dari pendirian MI tahfidz Anwaha hingga keistiqamahan beliau sebagai teladan berupa jam 07.30 wita sudah berada MI Tahfidz Anwaha.

                Sejarah Madrasah Anwaha
                Sejarah Anwaha

0 Komentar