FAHRUL RAJI, S.Pd

Penulis: Fahrul Raji, S.Pd  // Post by: Syahrani
Nama ulun Fahrul Raji, biasa dipanggil Fahrul/Arul. Ulun merupakan warga dari Desa Lumbang Rt. 04. Usia sekarang di tahun 2024 adalah 25 tahun.

Awal ikut bergabung dalam Yayasan Anwarul Hasaniyyah yaitu pada tahun 2021. Tepatnya beberapa bulan setelah ulun lulus kuliah, kurang lebih 4,5 tahun menuntut ilmu di  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM Banjarmasin.

Ulun mendapatkan info dari keluarga bahwa ada penerimaan Guru di Yayasan Anwarul Hasaniyyah. Setelah daftar dan Alhamdulillah lulus. Ulun bersama guru-guru di Yayasan Anwarul Hasaniyyah ikut serta dalam pendirian Madrasah Ibtidaiyah Tahfidz Anwaha, Madrasah Tsanawiyah Anwaha, dan Madrasah Aliyah Anwaha.

Alhamdulillah selama di lingkungan Madrasah dan Pondok, ulun merasakan banyak mendapat manfaat baik. jasmani maupun rohani. Hal yang unik yang ulun temukan selama bergabung di Ponpes Anwarul Hasaniyyah. Ulun melihat seorang pemimpin Ponpes Anwarul Hasaniyyah yaitu Ustadz H. Muhammad Ali Bustomi Al Qoriibany, M. Pd. Ulun dan semua warga Ponpes Anwaha biasa memanggil beliau Abiina, dari beliau ulun melihat seseorang yang memiliki pikiran visioner. Hal ini dapat dilihat dari pesatnya perubahan di ponpes anwaha.

Sekarang ulun diamanahi menjadi Kepala MI Tahfidz Anwaha, yang jumlah anak-anaknya 160 orang santri dan santriwati.

Mudah-mudahan berkat Abuya Al Habib Hasan Bin Ahmad Baharun dan Berkat K. H. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghoni, Ponpes dan MI, MTs, dan MA Anwaha menjadi tempat yang tepat untuk mendidik akhlak dan menutut ilmu para generasi muda.. 🤲

                Sejarah Madrasah Anwaha
                Sejarah Anwaha

0 Komentar