MI TAHFIDZ ANWAHA BUKA PENERIMAAN SANTRI BARU DAN SANTRI PINDAHAN

VISI: TAHSIN, TAHFIDZ, TA'DIB & TA'DIYYAH 

KABAR GEMBIRA bagi masyarakat Kabupaten Tabalong yang rata-rata bekerja sebagai penyadap karet, Anwaha hadir untuk masa depan anak anda, karena Anwaha menyediakan mobil antar jemput, anak anda dijemput dari rumah dan diantar pulang sampai rumah, sehingga saat pagi, anda bisa cepat menyadap karet dan tidak kesiangan karena anda tidak direpotkan dengan mengantar anak sekolah.
Masyarakat yang berprofesi sebagai ASN (PNS) juga bisa menikmati layanan antar jemput, yang penting daftarkan sekolah anak anda di MI Tahfidz Anwaha Asuhan Abiina H. M. Ali Busthomi Al Qaribaniy, M.Pd

MI Tahfidz Anwaha terakreditasi A dan satu-satunya MI yang terakreditasi ramah anak di Kabupaten Tabalong, punya website www.madrasahanwaha.sch.id dan saat ini mobil antar jemput santri sudah menjangkau Kecamatan Jaro, Kecamatan Muara Uya, Kecamatan Haruai, Kecamatan Upau, Kecamatan Murung Pudak dan Kecamatan Tanjung.

MI Tahfidz Anwaha punya strategi khusus dalam menangani anak yang kecanduan HP, jika anak anda menagis saat HPnya diambil, itu tanda sudah kecanduan, saat anak anda terlalu lama main HP, itu tanda kecanduan HP, saat anak lebih suka dengan HP dibanding berteman, itu tanda kecanduan HP, bahkan saat hari libur ingat HP, juga tanda kecanduan HP, segera daftarkan anak anda di MI Tahfidz Anwaha, karena anak anda akan dibimbing melaksanakan 18 aturan saat berada di rumah, diantara anturannya: wajib bercerita kepada orang tuanya terkait kegiatan anak saat disekolah, wajib wudhu sebelum tidur, dll.

Bagi yang mendaftar MI Tahfidz Anwaha pada gelombang pertama 16-18 Februari 2024: GRATIS TAS SEKOLAH BERLABEL MI TAHFIDZ ANWAHA !
Post by: Direktur


0 Komentar