RAZIA KELENGKAPAN BELAJAR SANTRI: STRATEGI ANWAHA DALAM OPTIMALISASI PEMBELAJARAN


PEMERIKSAAN KELENGKAPAN SERAGAM & KITAB/BUKU WAJIB SANTRI & SANTRIWATI ANWAHA
Sabtu 15 Rojab 1445 H/27 Jan 2024

Untuk meningkatkan mutu & kualitas pendidikan Ma'had (Pondok) & Muadalah (Formal) ANWAHA kami dewan Asaatidz & Ustaadzat mengadakan pemeriksaan dan pengecekan untuk memastikan kelengkapan seragam dan kitab/buku pelajaran semua santri putra dan putri. 

Dengan adanya pemeriksaan dan pengecekan seperti ini, maka peluang seragam dan kitab/buku hilang akan berkurang bahkan bisa tidak akan ada lagi. Sehingga kedepannya tidak ada lagi santri/santriwati yang belajar tanpa memakai baju seragam dan tidak membawa kitab/buku (paket) pelajaran dengan alasan hilang, dighosob (dipakai teman tanpa izin) teman atau alasan yang lain dan sanksi yang sangat berat bagi santri atau santriwati yang ketahuan mencuri atau menggosob (memakai tanpa izin) seragam atau kitab/buku milik orang lain.

Untuk melengkapi buku/kitab, seragam dan lain-lain, santri dan santriwati diberi waktu selama 10 hari dan rencananya akan dilakukan razia ulang 10 hari kedepan terhitung mulai 28 Januari 2024 supaya diketahui tingkat respon santri maupun orang tua santri terhadap razia kelengkapan belajar.
Post by: Direktur













 

0 Komentar