Pendaftaran Santri MTs & MA Tafaqquh Terpadu Ponpes Anwaha serta MI Tahfidz Anwaha

 Informasi Akademik Pendaftaran Santri MTs & MA Tafaqquh Terpadu Ponpes Anwaha serta MI Tahfidz Anwaha.

Assalamu'alaikum, wr.wb

Dalam kesempatan kali ini, kami selaku admin website pendidikan formal anwarulhasaniyyah.sch.id akan menyampaikan beberapa informasi penting terkait perihal administrasi dalam penerimaan Santri maupun Santriwati yang akan melaksanakan pendidikan di Pondok Pesantren Anwarul Hasaniyyah (Anwaha).

Berikut informasi selengkapnya yang dapat masyarakat ketahui secara detail terkait syarat dan ketentuan yang diberlakukan Yayasan Pondok Pesantren Anwarul Hasaniyyah Marindi Kabupaten Tabalong.

Proses pendaftaran peserta didik baru seyogyanya sudah mulai dibuka oleh beberapa madrasah formal maupun madrasah nonformal dilingkungan kabupaten Tabalong. Terlepas dari hal itu, Yayasan Ponpes Anwarul Hasaniyyah Desa Marindi Kabupaten Tabalong Juga melakukan hal demikian. Sejak 3 Maret hingga 5 Maret 2023 mendatang Pondok Pesantren Anwaha akan melaksanakan penerimaan pendaftaran Santri maupun Santriwati baru untuk gelombang pertama. Dilanjutkan pelaksanaan Gelombang kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 9 April 2023 bertepatan dengan bulan Ramadhan yakni 16 hingga 18 Ramadhan 144 Hijriyah. Kegiatan pelaksanaan pendaftaran ini pun sekaligus dilangsungkan tes hingga wawancara (interview) secara langsung dihari yang sama.

Untuk waktu pendaftaran dilakukan pada hari jum'at dengan waktu pukul 14.00 hingga pukul 17.30 Waktu Indonesia Bagian Tengah (WITA), sedangkan di hari Sabtu dan Minggu dari waktu pukul 09.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia bagian Tengah (WITA).

Adapun syarat Pendaftaran untuk jenjang MTs dan MA Anwaha sebagai berikut:

* Fotocopy Ijazah berlegalisir dan SKHUN masing-masing sebanyak 2 lembar.

* Pas Foto ukuran 3 x 4 sebanyak 4 lembar

* Fotocopy Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga masing-masing sebanyak 2 lembar

* Membawa surat keterangan sehat dari dokter di puskesmas terdekat.

Selain pendaftaran untuk santri MTs dan MA, Ponpes Anwarul Hasaniyyah juga melaksanakan proses pendaftaran Santri dan Santriwati jenjang MI di Pospes MI Tahfidz Anwaha sejak 6 Februari 2023 secara online maupun langsung datang ke Madrasah Anwaha di Desa Marindi Kabupaten Tabalong.

Beberapa kemudahan yang dapat dinikmati oleh orang tua santri MI Tahfidz Anwaha adalah adanya proses antar jemput bagi orang tua santri yang memiliki kesibukan dalam pekerjaan sehingga akan mempermudah dalam kegiatan antar jemput santri ke madrasah. Untuk informasi lebih detail terkait informasi pendaftaran Santri MI Tahfidz Anwaha silahkan menghubungi WhatsApp panitia Pendaftaran Santri Baru berikut ini. 

Demikian informasi akademik terkait proses pendaftaran santri dan santriwati baru jenjang MTs & MA Anwaha hingga MI Tahfidz Anwaha oleh Madrasah Anwaha. Semoga bermanfaat!

Wassalamualaikum, wr.wb

0 Komentar