Subhanallah! Santri MI Tahfidz Anwaha Kelas 6 Sudah Bisa Baca Kitab Fathul Qoriib. Cek Berita Selengkapnya Disini!

Buletin Anwaha|Santri MI Tahfidz Anwaha Kelas 6 Sudah Bisa Baca Kitab Fathul Qoriib.

Assalamualaikum, wr.wb
Selamat datang kami mengucapkan bagi pengunjung yang baru menemukan website Anwarulhasaniyyah.sch.id
Berikut Buletin Minggu ini yang dapat kami sajikan untuk warganet di seluruh Indonesia.

Ini merupakan informasi penting yang perlu kita cermati dan kita apresiasi bersama-sama.

Berikut ulasan selengkapnya!

Sebut saja dia Daris dengan nama lengkap Daris Ahmad Al Kholidi bin Bapak Nur Salam merupakan santri MI Tahfidz Anwaha yang saat ini tengah belajar di kelas 6.
Terlahirkan dari keluarga yang sederhana yang berada di pedesaan tepatnya di Desa Tohe  Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong.
Sejak menuntut ilmu di Pondok Pesantren Yayasan Anwarul Hasaniyyah Marindi melalui pendidikan Madrasah Ibtidaiyah Anwaha pada pendidikan formal disertai Pendidikan non formal yang di laksanakan oleh Pondok Pesantren secara efektif. Sehingga dapat melahirkan santri-santri yang luar biasa seperti ananda Daris ini.

Dokumentasi Ananda Daris Saat Membaca Kitab Fathul Qoriib di Hadapan pimpinan ponpes dan puluhan santri yang hadir

Saat ini Daris sudah dapat membaca Kitab Fathul Qoriib beserta terjemahnya dengan baik dan lancar. Keberhasilan dan Pencapaian Terbaik yang di dapatkan Daris saat ini merupakan salah satu keunggulan dari tujuan pendidikan Pondok Pesantren Anwaha yang dilakukan selama beberapa tahun ini. Harapan terbaik yang dipanjatkan pimpinan Pondok Pesantren Anwarul Hasaniyyah Marindi, semoga mendapatkan Ilmu yang barokah di dunia hingga di akhirat nanti. Aamiin Ya Allah Ya Rabbal Aalaamiin

1 Komentar

  1. Alhamdulillah.. beruntungnya dia dan beruntung banget orang tuanya, kelas 6 MI sudah bisa baca fathul qarib tanpa baris bahkan bisa menerjemahkan, moga anak kita semua bisa seperti dia bahkan lebih lagi..
    صلى الله على محمد

    BalasHapus