Santri Mts Taffaquh Terpadu Anwaha Kelas 7 Sudah Dapat Membaca Kitab Kuning Kosongan

Buletin Anwaha Santri Mts Tafaqquh Terpadu Anwaha Kelas 7 Sudah Dapat Membaca Kitab Kuning Kosongan.

Assalamualaikum, wr.wb
Selamat datang kami mengucapkan bagi pengunjung yang baru menemukan website Anwarulhasaniyyah.sch.id
Berikut Buletin Minggu ini yang dapat kami sajikan untuk warganet di seluruh Indonesia.

Ini merupakan informasi penting yang perlu kita cermati dan kita apresiasi bersama-sama.

Berikut ulasan selengkapnya!
Di buletin sebelumnya sudah kita simak bersama keberhasilan yang diraih oleh salah satu santri MI Tahfidz Anwaha Kelas 6. Terlepas dari keberhasilan ananda Daris yang masih berada di bangku pendidikan Madrasah Ibtidaiyah Tahfidz Anwaha, kini masih ada santri yang juga memiliki capaian terbaik di usia mudanya. Katakan saja dia Wildan dengan nama lengkap Muhammad Wildan bin Bapak Yulidan Anshori yang juga merupakan salah satu warga masyarakat di daerah Muara Uya, tepatnya bertempat tinggal di Ibu Kota Kecamatan yakni di Desa Muara Uya.
Berbahagialah warga masyarakat Muara Uya yang sudah memiliki bakal calon ustadz penerus estafet dakwah untuk ummat nabi Muhammad SAW.

Dengan waktu yang dinilai sangat cukup singkat, Wildan baru menginjak 7 bulan menuntut ilmu di MTs Tafaqquh Terpadu Anwaha di kelas 7 dia sudah bisa membaca Kitab Kuning Kosongan. 

Dokumentasi Ananda Wildan Saat Membaca Kitab Kuning Kosongan dihadapan pimpinan ponpes dan santri sejawat

Saat ini Wildan sudah dapat membaca Kitab Kuning Kosongan beserta terjemahnya dengan baik dan lancar. Keberhasilan dan Pencapaian Terbaik yang di dapatkan Wildan ini juga merupakan salah satu keunggulan dimiliki oleh yayasan Ponpes Anwarul Hasaniyyah Marindi Kabupaten Tabalong dalam membina generasi emas santri yang akan menjadi penerus perjuangan dakwah islam. Harapan terbaik yang dipanjatkan pimpinan Pondok Pesantren Anwarul Hasaniyyah Marindi, semoga mendapatkan Ilmu yang barokah di dunia hingga di akhirat nanti. Aamiin Ya Allah Ya Rabbal Aalaamiin

0 Komentar