Dapatkan Link Pengumuman Resmi Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Tahun 2022, Pastikan Anda Salah Satu yang Lolos!

Link Pengumuman Resmi Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Tahun 2022.

Assalamualaikum, wr.wb
Salam sejahtera untuk pengunjung website yang di rahmati Allah SWT.

Berikut Ini kami sampaikan informasi penting untuk semua peserta seleksi PPPK Kemenag Tahun 2022 melalui link pengumuman resmi tentang seleksi administrasi PPPK Kemenag Tahun 2022, pastikan anda menjadi salah satu peserta seleksi yang ikut lolos pemeriksaan administrasi.


Program seleksi PPPK yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama sudah dimulai sejak 21 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023 yang telah lewat. Proses Pendaftaran seleksi calon PPPK Kementerian Agama Tahun 2022 kini telah selesai. Sesuai dengan penjadwalan yang telah ditetapkan Kementerian Agama Republik Indonesia, Proses resume Pendaftaran seleksi calon PPPK Kementerian Agama Tahun 2022 telah berakhir pada tanggal 6 Januari 2022 pukul 23.59 WIB.

Dengan berakhirnya masa pendaftaran seleksi PPPK Kementerian Agama melalui link di SSCASN tersebut maka langkah selanjutnya yang ditunggu-tunggu para pelamar adalah Pengumuman secara resmi hasil seleksi berkas administrasi PPPK Kemenag Tahun 2022 di sampaikan.

Disampaikan melalui akun resmi Instagram Kementerian Agama Republik Indonesia, mereka menginformasikan bahwa pada proses pendaftaran seleksi calon PPPK Kementerian Agama Tahun 2022 ini, diperoleh jumlah total data yang masuk sebesar 224.518 pelamar.
Sedangkan pada seleksi PPPK Kemenag tahun 2022 ini hanya memberikan kouta formasi hanya 49.549 dari berbagai jenis formasi yang berbeda-beda.

Sehingga diperoleh perbandingan yang sangat signifikan terhadap jumlah pelamar dengan kouta yang tersedia tidak mencapai 1/4 dari jumlah pelamar yang masuk, tentu saja beberapa tahapan seleksi sangat berpengaruh sekali terhadap nasib bagi 224.518 pelamar agar dapat memperebutkan 49.549 formasi PPPK Kemenag yang telah disediakan.

Lantas akankan nama anda menjadi salah satu kandidat peserta yang lolos di seleksi berkas administrasi PPPK Kemenag Tahun 2022 kali ini. Cek segera kapan pengumuman seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022 dilakukan? dan dimana kita dapat menemukan link pengumuman resmi seleksi berkas PPPK Kemenag Tahun 2022. Simak selengkapnya hanya disini!

Berikut merupakan link pengumuman resmi seleksi administrasi bagi calon PPPK Kemenag 2022 yang sangat di tunggu-tunggu pejuang NIP ASN Tahun ini.

Pengumuman resmi dapat dikunjungi melalui link https://sscasn.bkn.go.id dengan memastikan kepemilikan akun dan pasword untuk login masih disimpan dengan baik untuk dapat kembali masuk di sistem seleksi Calon Aparatur Sipil Negara yang di buat oleh BKN tersebut. Tunggu apa lagi mari cek bersama-sama hasil seleksi administrasi Calon PPPK Kemenag 2022 disini.

Demikian informasi penting yang dapat di sampaikan melalui Buletin Anwaha. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum, wr.wb

0 Komentar